Thursday

INTERNET GRATIS DENGAN CARA HACK JARINGAN

disini gw ngasih tw cara hack jaringan...
sehingga kita bisa online gratis...

pertama kalau kita memakai wifi..
baik di kampus atau dimana pun kita berada, yg ada jaringan hotspot nya..
kalau makai jaringan wifi,, semakin banyak yg makai tu jaringan, pasti nya kita semakin lelet/lambat donk??
jadi gimana??
kita bisa memakai aplikasi yg bernama "NETCUT"
setelah aplikasi tersebut kita install,, lalu kita jalan kan..
maka akan ada daftar IP-IP yg lagi memakai jaringan wifi yg juga kita lagi pakai..
dan IP kita yg paling atas..
jadi selain IP kita,, kita cut aja broo..
IP kita jangan di cut juga ya dodol??
wkwkwkwk ntar lu juga putus koneksi
jadi smua yg lagi OL jaringan nya bakal putus..
kecuali elu.. otomatis semua jaringan masuk ke lu..
jadiiiii
ngebut banget daaaaah... :D

tapi gw OL di rumah niih,, makai modem..
gw males banget beli pulsa buat beli paket nya..
gw mainin akal gw..
gw make pelacak IP( IP ANGRY)  dan pengganti MAC ADDRESS ...( TMAC CHANGE )
scan IP yg ada.. trus coba login.. tp kebanyakan bakal dapat IP speedy..
klw buat admin dan password nya .. klw admin n password standar nya.
admin : admin
password : admin

klw bisa login.. liat pengaturan nya,, liat mac address nya.
baru gunain TMAC CHANGE bwt ngeganti mac addres lu..
.
pas gw cek IP gw.. ternyata IP gw terganti juga.. pas gw lacak keberadaan IP gw tu..
ternyata IP di luar pulau tempat tinggal gw..


udah itu,, stiap gw download,, kecepatan nya ampe 80kb/detik..


capek nih gw ngetik nyaaaa....

minum coffemix dulu ah..
sambil ngerokok broo..
hahahaaaaaa

post 27 oktober 2011.. jam 1 malam niiih :D

Photo 2018 maret fernanda